Vision+ Hadirkan Series Komedi Baru Inul & Adam Rilis Official Poster

Selasa, 16 Juli 2024 - 10:40 WIB
loading...
Vision+ Hadirkan Series...
Vision+ kembali merilis series komedi terbaru berjudul Inul & Adam yang dapat disaksikan di sini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali merilis series komedi terbaru berjudul "Inul & Adam" yang dapat disaksikan di sini . Series ini siap menghibur para penonton dengan cerita ringan, kocak, dan penuh tawa mulai 19 Juli 2024 dengan total 8 episode.

Dibintangi oleh artis-artis ternama Indonesia, "Inul & Adam" menghadirkan Inul Daratista sebagai Inul, seorang wanita dari desa yang memiliki mimpi besar menjadi penyanyi dangdut ternama di Ibu Kota. Demi mewujudkan mimpinya, Inul nekat merantau ke Jakarta dan mengikuti audisi musik dangdut. Namun, nasib berkata lain, Inul terlambat mendaftar audisi dan mimpinya pun pupus.

Tak ingin menyerah, Inul mencari cara lain untuk masuk ke dunia musik dangdut. Ia pun rela bekerja sebagai asisten pribadi Adam (Ari Wibowo).



Selain Inul Daratista dan Ari Wibowo, "Inul & Adam" juga turut dibintangi oleh aktor ternama Adam Suseno, Cathy Fakandi, dan Aldi Taher. Series ini pun semakin meriah dengan kehadiran para komedian ternama seperti Komeng, Eko Patrio, dan Arie Kriting, yang siap mengocok perut para penonton dengan aksi kocak mereka.

"Inul & Adam" merupakan kolaborasi Vision+ dengan Ekomando Production. Series ini dikemas dengan cerita yang ringan, menghibur, dan penuh dengan momen-momen lucu yang tak terduga.

Perpaduan antara drama, komedi, dan musik dangdut dijamin akan membuat para penonton terhibur dan baper. Nantikan Inul & Adam hanya di Vision+ pada 19 Juli 2024 mendatang. Saksikan dengan klik di sini .

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)